Alexis Sanchez Diragukan Tampil Lawan Southampton

Alexis Sanchez Diragukan Tampil Lawan Southampton

Manchester United mengumumkan bahwa pemain depan mereka Alexis Sanchez  diragukan akan tampil ketika timnya melawan Southampton

Lapakbola – Pihak Manchester United, mengkonfirmasi bahwa pemain depannya, Alexis Sanchez diragukan akan tampil ketika timnya akan berhadapan dengan Southampton dalam laga lanjutan Liga Inggris, hari Minggu (2/12) dini hari WIB.

Pemain berusia 29 tahun itu menderita cedera dalam latihan pada hari Kamis dan sekarang akan dinilai menjelang perjalanan ke St Mary’s.

Sebuah pernyataan klub berbunyi: “Alexis menderita cedera hamstring dalam pelatihan pada hari Kamis yang memerlukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengkonfirmasi keparahan.”

Dalam kesempatan lain sang pelatih Man United, Jose Mourinho pernah menyatakan bahwa dirinya tidak ingin melepas pemain asal Chili tersebut. Karena belakangan ini pemain tersebut penampilannya mulai membaik seperti penampilan klubnya

“Dia tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa dia ingin pergi. Dia tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa dia tidak senang tinggal.” Ujar pelati asal Portugal tersebut.

“Dia bermain seperti tim. Dia membaik, seperti timnya membaik, ketika dia bermain dia memberi kita kepribadiannya.

“Keinginannya adalah bermain dan menghasilkan untuk tim dan [dia] mencoba beradaptasi dengan cara kita bermain dan sebaliknya.

“Bisakah dia melakukan yang lebih baik? Kita semua bisa melakukan yang lebih baik. Saya bisa melakukan yang lebih baik, dia bisa melakukan yang lebih baik, semua pemain bisa berbuat lebih baik.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *