Alexis Sanchez Dapat Izin Kembali ke Chile Untuk Memulihkan Cederanya

Alexis Sanchez Dapat Izin Kembali ke Chile Untuk Memulihkan Cederanya

Manchester United telah memberi izin Alexis Sanchez untuk kembali ke Chili untuk melanjutkan pemulihannya karena cedera hamstring. 

LapakBola – Alexis Sanchez baru tampil sebanyak tujuh kali saja bersama Manchester United musim ini, dan ia juga belum lama mengalami cedera hamstring dan pihak klub United mengizinkannya untuk kembali ke Chile untuk melanjutkan pemulihannya.

Jose Mourinho mengkonfirmasi kalau pemain asal Chile itu akan absen hingga Tahun Baru setelah mengalami cedera hamstring dalam latihan pekan lalu.

Berbicara pada Jumat lalu, Mourinho mengatakan: “Belum ada scan tetapi pemain berpengalaman, pemain tahu apa cedera itu.

“Dan juga, dari puncak pengalaman saya, jeritan yang menyakitkan, dan bagaimana luka itu terjadi, saya tahu itu akan terjadi untuk waktu yang lama.

“Ini bukan cedera otot kecil yang, dalam satu minggu atau 10 hari.

“Bagi saya dan juga Alexis, perasaan sebelum pemindaian adalah bahwa kelasnya berbeda dari Victor Lindelof , dan yang Lindelof tidak mudah.

“Jadi, saya pikir Alexis memiliki apa yang saya sebut cedera otot.” Sebelum mengalami cedera dalam pelatihan, Sanchez telah disingkirkan dari skuad dalam pertandingan melawan Young Boys di Liga Champions.

Lebih lanjut, Jose Mourinho mengatakan kepada MUTV: “Hal pertama yang bisa saya katakan adalah bahwa, di setiap klub lain, ketika seorang pemain tidak bermain, itu adalah keputusan manajer yang sederhana. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *