Alex Meret Akana Lakoni Debutnya Melawan Red Stars

Alex Meret Akana Lakoni Debutnya Melawan Red Stars

Penjaga gawang anyar Napoli dikabarkan akan mendapatkan debutnya ketika timnya berhadapan dengan Red Stars

Lapakbola – Penjaga gawang baru Napoli, Alex Meret dilaporkan akan diberikan debutnya ketika melawan Red Star di Liga Champions, setelah dia pulih dari lengan yang patah.

Pemain berusia 21 tahun tersebut bergabung bersama Partenopei di musim panas dan diberi kemeja nomor 1, tetapi dia terluka dalam sesi latihan pertamanya.

Meret telah kembali berlatih dalam beberapa pekan terakhir, dan menurut media asal Italia sang pemain akan dimainkan setelah jeda Internasional

Kabarnya sang pelatih Carlo Ancelotti akan memainkan sang kiper ketika mereka akan berhadapan dengan Chivo pada Minggu (25/11) dalam laga lanjutan Serie A. namun ada juga nya menyebutkan dan Meret akan bermain tiga hari setelah pertandingan tersebut yakni pertandingan Liga Champions melawan Red Star.

Pertandingan melawan sang jawara Serbia tersebut sangat penting bagi Napoli, mereka harus memenagkan pertandingan jika ingin mengambil langkah besar menuju babak 16 Besar.

Paris Saint-Germain dan Liverpool saling berhadapan di Parc des Princes, jadi kemenangan akan mendapatkan Partenopei tiga poin di salah satu sisi, atau dua di keduanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *