Alasan Mourinho Tak Mainkan Lukaku, Pogba dan Sanchez

Alasan Mourinho Tak Mainkan Lukaku, Pogba dan Sanchez

Jose Mourinho mengungkapkan mengapa dia tidak memainkan Paul Pogba, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez sebagai starting saat kemenangan Manchester United atas Young Boys dengan skor 1-0.

LapakBola –  Jose Mourinho telah mengungkapkan mengapa dia memutuskan untuk tidak menjadikan Paul Pogba, Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku starter saat melawan Young Boys.

Manchester United saat ini sudah berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai mengalahkan Young Boys dan Valencia menelan kekalahan oleh Juventus. Dengan demikian, walaupun pada pertandingan melawan Valencia kalah, Setan Merah tetap lolos ke babak selanjutnya.

Romelu Lukaku baru dimainkan di menit ke-64 untuk menggantikan Jesse Lingard, dan Paul Pogba bermain di menit ke-65, menggantikan Fred. Sementara, Alexis Sanchez sama sekali tidak dimainkan.

Ketika diminta untuk menjelaskan pemilihan timnya sebelum pertandingan, Jose Mourinho mengatakan kepada BT Sports: ‘Mereka (Fans) selalu meminta Rashford untuk bermain, sehingga Anda tidak dapat mengeluh bahwa Rashford bermain sebagai nomor sembilan. ‘Dan pemain seperti Fred, ketika bermain, Anda tidak dapat mengeluh bahwa Fred bermain.

“Saya memainkan pemain yang masih segar. Saya selalu berpikir bahwa bermain setelah dua hari tidak pernah semudah ini.

“Saya mencoba menjaga stabilitas tim, dengan memainkan pemain yang masih fit dan tiga pemain penyerang itu adalah Lingard, Rashford dan Martial. “Semuanya muda, semuanya cepat, semuanya masih segar.” pungkas Mourinho (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *