Alasan Jose Mourinho Tak Mainkan Lukaku dan Pogba

Alasan Jose Mourinho Tak Mainkan Lukaku dan Pogba

Jose Mourinho menjelaskan kalau dirinya tidak memainkan Romelu Lukaku dan Paul Pogba karena sedang merotasi pemain Manchester United.

LapakBola – Jose Mourinho [manajer Manchester United] memberitahu kenapa dirinya tidak memainkan Romelu Lukaku dan Paul Pogba.

Pelatih asal Portugal itu sengaja tidak memainkan kedua pemainnya itu [Pogba dan Lukaku] lantaran untuk merotasi skuad Setan Merah.

Sejauh ini, Jose Mourinho telah merubah-merubah pemainnya di setiap pertandingan dalam beberapa pertandingan terakhirnya, bahkan saat hasil imbang 2-2 melawan Southampton.

United mengalami krisis pemain karena banyak pemain bertahannya yang mengalami cedera, ia dipaksa harus memainkan Nemanja Matic dibelakang dan juga Scott McTominay.

Lebih lanjut, ketika ditanya, apakah memberi Rojo pertandingan pertamanya pada musim ini adalah risiko, Mourinho menjawab:”Saya tidak berpikir begitu, saya pikir butuh pengorbanan.

“Mereka percaya diri. Saya tidak akan pernah memainkan pemain jika dia memiliki banyak keraguan. Itulah yang terjadi saat melawan Southampton, terlalu banyak keraguan!.

“Mereka percaya diri, siap berkorban yang terkadang Anda butuhkan. Pengorbanan yang Jones miliki terhadap Southampton dan sekarang untuk yang lainnya. ‘[Rojo] memiliki nol menit di kompetisi sepanjang musim ini. Saya pikir sulit untuk memainkan pertandingan dimensi ini tetapi dia percaya diri secara mental, dia siap dan sangat bahagia.

Selanjutnya Manchester United akan menghadapi Fulham di Old Trafford, Sabtu (8/12). (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *