Alasan Jose Mourinho Tak Mainkan Alexis Sanchez

Alasan Jose Mourinho Tak Mainkan Alexis Sanchez

Jose Mourinho mengakui mengapa dirinya tidak memainkan Alexis Sanchez dalam pertandingan melawan Young Boys di Liga Champions. 

LapakBola – Jose Mourinho mengkonfirmasikan alas dia menyingkirkan Alexis Sanchez dalam kemenangan Manchester United 1-0 atas Young Boys, Rabu (28/11).

Dalam pertandingan tersebut, Marouane Fellaini berhasil mencetak satu-satunya gol di penghujung pertandingan. Namun, Alexis Sanchez yang menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Manchester United benar-benar tidak dimainkan sedetikpun oleh Jose Mourinho.

Eks pelatih Real Madrid dan Chelsea itu juga tidak memainkan Romelu Lukaku dan Paul Pogba sebagai starter.

Mourinho menegaskan Sanchez tidak cedera dan hanya disingkirkan, alih-alih menggunakan pertanyaan untuk menyalakan media yang mencaci-maki dia karena tidak bermain Marcus Rashford lagi. “Sanchez tidak cedera,” kata Mourinho. ‘Sangat mengherankan karena Anda selalu berbicara tentang orang-orang yang tidak bermain.

Malam ini Anda mengajak Marcus Rashford bermain sebagai No.9 – itulah yang Anda inginkan, itulah yang Anda minta sepanjang waktu.” Anda bilang Lukaku belum pernah mencetak gol di Old Trafford sejak Maret, lalu Anda bertanya mengapa dia tidak bermain.

“Anda menempatkan saya dalam situasi sulit dengan pertanyaan yang sulit. Anda bisa baik kepada saya dan berkata “Jose, Anda memainkan Marcus Rashford sebagai No.9” dan pergi dari sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *