Alasan Janne Anderrson Tarik Keluar Victor Lindelof

Alasan Janne Anderrson Tarik Keluar Victor Lindelof

Pelatih kepala Swedia, Janne Anderrson mengganti Victor Lindelof dengan Filip Helander saat menghadapi Turki di ajang UEFA Nations League.

LapakBola – Pelatih kepala Swedia Janne Andersson mengatakan: “Victor tidak merasa baik tetapi dia menyelesaikan babak pertama dengan baik.

Pemain Manchester United, Victor Lindelof, ditarik keluar dari timnas Swedia setelah berhasil meraih kemenangan atas Turki.

Bek tengah Swedia, (Victor Lindelof) diganti pada babak pertama saat kemenangan 1-0 atas Turki dan digantikan oleh Filip Helander.

“Kemudian Filip bermain dan tidak melakukan kesalahan, jadi Filip bermain sangat baik.”

Teman satu tim Lindelof, Andreas Granqvist, mengatakan kepada surat kabar Swedia SportExpressen: “Saya pikir dia merasa sedikit sakit sebelum pertandingan dan merasa sedikit pusing ketika dia mulai.

“Dia merasa mengantuk dan tidak bertenaga. Helander berkata,

“Cuaca dingin. Dia merasa tidak efektif.”

Lindelof telah membangun kembali dirinya di tim Jose Mourinho setelah awal yang sulit di musim ini, dimulai dalam enam pertandingan terakhir berturut-turut.

Pemain berusia 24 tahun itu ditandatangani atas rekomendasi Mourinho dari Benfica seharga £ 31 juta pada musim panas 2017 dan telah membuat 43 penampilan di seluruh kompetisi. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *