Alasan Jamie Vardy Pensiun Dari Timnas Inggris

Alasan Jamie Vardy Pensiun Dari Timnas Inggris

Jamie Vardy mengungkapkan kurangnya waktu bermain untuk timnas Inggris di Piala Dunia 2018 adalah alasan dirinya pensiun.

LapakBola –  Jamie Vardy (striker Leicester City) mengungkapkan bahwa kurangnya waktu bermain di Timnas Inggris saat Piala Dunia 2018 alasan dirinya untuk pensiun dari sepakbola internasional.

Jamie Vardy yang saat ini berusia 31 tahun, memutuskan tinggalkan tugas internasionalnya karena ingin memberikan untuk pemain muda. Namun berbicara di Oxford Union bersama istrinya, Rebekah, Vardy mengakui kekecewaannya karena hanya dibatasi waktu bermain selama 67 menit saja di Piala Dunia 2018 Rusia.

“Saya berbicara dengan agen saya, ke Bex, secara langsung setelah Piala Dunia. Saya tidak menjadi lebih muda, dan poin utamanya adalah saya tidak berada di rumah, bersama anak-anak saya,” katanya.

“Ada banyak waktu luang untuk tugas Inggris ketika Anda berpikir ‘Saya lebih suka berada di rumah’. Saya pikir saya bisa bermain lebih banyak di Piala Dunia tetapi itu tidak terjadi.

“Tapi yang paling penting adalah saya mendapat kesempatan itu untuk bermain di Piala Dunia, dan jika Anda berpikir dari mana saya berasal, saya tidak pernah berpikir saya akan mendapatkan kesempatan itu.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *