Ajuan Banding Gonzalo Higuain Ditolak

Ajuan Banding Gonzalo Higuain Ditolak

Gonzalo Higuain datang ke Roma dengan pengacara Rossoneri untuk mengajukan banding mengenai larangan bermain didua pertandingan

Lapakbola – Striker AC Milan, Gonzalo Higuain harus menerima dengan lapang dada karena mendapatkan larangan dua pertandingan setelah bandingnya ditolak

Kemarin pada hari Jumat waktu setempat, Hiugain mecoba mengajukan banding atas keputusan yang diberikan pihak federasi sepak bola Serie A yang memberikan hukuman absen selama dua pertandingan dengan harapan hanya absen satu perndingan saja namun ditolak.

Higuain diusir dari lapangan karena perbedaan pendapat dalam kekalahan 2-0 Milan dari Juventus, iakehilangan kesabarannya dan mengamuk di wasit, sebelum meninggalkan lapangan dengan berlinang air mata dan dihibur oleh pemain baik dari mantan timnya dan saat ini.

Pemain asal Argentina itu datang bersama pengacara Rossoneri ke Roma, tetapi permohonan mereka untuk larangan itu satu pertandingan saja ditolak. Konsekuensinya, pemain berusia 31 tahun ini akan kehilangan pertandingan Serie A yang akan datang yakni ketika timnya melawan Lazio dan Parma.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *