Agen Sanchez Lakukan Kontak Dengan Real Madrid

Agen Sanchez Lakukan Kontak Dengan Real Madrid

Sang agen dari Alexis Sanchez dikabarkan sedang melakukan kontak dengan Real Madrid guna memboyong Sanchez ke Santiago Bernabeu

Lapakbola – Kabar bahwa Alexis Sanchez akan meninggalkan Manchester United dalam waktu dekat semakin gencar terdengar, kabar terebut diperkuat dengan laporan dari media asal Spanyol yang menyebutkan bahwa Agen dari pemain asal Chili tersebut sedang melakukan pembicaraan dengan Real Madrid.

Sanchez diberitakan merasa tidak nyaman berada di Old Trafford, alhasil ia pun ingin hijrah pada bursa transfer musim dingin nanti. Padahal seperti yang diketahui kebersamaannya dengan Setan Merah baru berjalan 10 bulan.

Kontrak Sanchez dengan Man United sendiri baru akan habis pada Juni 2022 panjangnya masa kerja sang pemain dengan pihak MU kabarnya akan menghalangi niatnya untuk hengkang. Karena para calon pelamar dan satu-satunya prospek untuk berpisah akan melibatkan pengorbanan keuangan yang cukup besar.

Akan tetapi media asal Spanyol menyebutkan bahwa agen dari pemain berusia 29 tahun tersebut telah mengontak pihak Real Madrid. Dan mereka sedang mendiskusikan kemungkinan Sanchez pindah ke Santiago Bernabeu di jendela transfer Januari.

Hal tersebut terlihat sangat realistis mengingat jika dilihat dari sisi financial El Real sangatlah mampu mengeluarkan dana yang besar terlebih untuk pemain yang mereka inginkan. Akan tetapi kabarnya tidak hanya Madrid yang menginginkan jasa sang pemain ada klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain yang juga menginginkan jasanya.(LPB/BG)

One Reply to “Agen Sanchez Lakukan Kontak Dengan Real Madrid”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *