Agen Rugani Tegaskan Klienya Akan Bertahan Bersama Juventus

Agen Rugani Tegaskan Klienya Akan Bertahan Bersama Juventus

Davide Torchia agen dari Daniele Rugani menyatakan bahwa klienya itu masih mendapatkan kepercayaan dari klubnya jadi dia tidak akan kemana-mana

Lapakbola – Agen dari Daniele Rugani, menyatakan bahwa Juventus menaruh kepercayaan kepada kliennya itu dan diyakini cepat atau lambat akan ada pembicaraan mengenai pembaharuan kontraknya.

Pemain belakang asal Italia  itu dipandang sebagai salah satu talenta paling menjanjikan, tetapi ia gagal mendapatkan tempat reguler di tim Bianconeri.

Pemain berusia 24 tahun itu tampil sebanyak 22 kali di Serie A dimulai musim lalu, akan tetapi pada musim ini hanya memainkan tiga penampilan liga, serta satu penampilan sebagai pemain pengganti di Liga Champions.

Ayah Rugani mengisyaratkan putranya akan segera meninggalkan Nyonya Tua daripada nanti, tetapi wakil pusat kembali mengatakan itu tidak benar.

“Kata-kata ayah Rugani bukanlah polemik yang diarahkan pada siapa pun atau di klub,” Davide Torchia menjelaskan kepada media asal Italia.

“Mereka dimaksudkan sebagai motivasi bagi putranya untuk memenangkan kembali tempatnya. Ada banyak tawaran selama bertahun-tahun, termasuk dari Chelsea, tetapi Juventus tidak pernah ingin menjual karena mereka percaya padanya.

“Cepat atau lambat kita akan membicarakan tentang kontrak baru, tetapi klub akan memutuskan bagaimana dan kapan.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *