Agen Elseid Hysaj : Kami Sedang Melakukan Negosiasi Dengan Chelsea

Agen Elseid Hysaj : Kami Sedang Melakukan Negosiasi Dengan Chelsea

Agen Elseid Hysaj, mengaku bahwa dirinya sedang bernegosiasi dengan Chelsea untuk membawa kliennya itu bergabung dengan mantan pelatihnya

Lapakbola – Agen dari pemain belakang Napoli Elseid Hysaj, menjelaskan bahwa dirinya sedang mengurus negosiasi kliennya dengan pihak klub asal Liga Premier Inggris, Chelsea.

Sang pelatih The Blues, Maurizio Sarri, ingin mendatangkan mantan pemainnya itu ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin nanti. Dan pihak manajemennya itu sendang melakukan negosiasi dengan agen dari pemain asal Albania tersebut.

“Saya tidak bisa mengesampingkan melanjutkan negosiasi dengan Chelsea pada bulan Januari,” kata Mario Giuffredi kepada salah satu media asal Italia.

“Kami tahu ada kontak di musim panas karena Sarri menginginkannya, dan kami juga tahu bahwa [Davide] Zappacosta tidak menyukai sang Pelatih.

“Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya, apa pun bisa terjadi.

Mario Giuffredi juga menjelaskan mengapa klienya itu lebih bersedia untuk pergi dari San Paolo pada bulan Januari nanti.

“Pelatih [Ancelotti] benar-benar selektif masalah pemain, dia [Hysaj] tidak bermain banyak di Liga Champions karena alasan taktis semata.

“Ancelotti adalah Pelatih hebat karena dia tahu cara menyesuaikan formasi atau pendekatan taktis berdasarkan lawan.

“Sekarang ada beberapa rotasi yang tidak benar untuk mengatakan Hysaj telah kehilangan tempatnya. Hanya terlihat anomali karena di musim-musim baru dia selalu bermain. ”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *