Agen Elseid Hysaj Akui Kliennya Tidak Diizinkan Untuk Gabung Chelsea

Agen Elseid Hysaj Akui Kliennya Tidak Diizinkan Untuk Gabung Chelsea

Agen dari Elseid Hysaj mengungkapkan bahwa kliennya itu bisa saja bergabung dengan Chelsea akan tetapi sang pemilik klub tidak mengizinkannya hengkang

Lapakbola – Agen dari Elseid Hysaj telah mengkonfirmasi bahwa Napoli ‘melarang’ Chelsea untuk menandatangani pemain yang berposisi sebagai bek sayap tersebut pada musim panas lalu.

Hysaj memang kerap dikabarkan akan mengikuti Maurizio Sarri ke London, tetapi Mario Giuffredi mengungkapkan hanya Jorginho yang dipersilahkan untuk pindah ke Stamford Bridge.

“Tidak ada gerakan apa pun, tetapi kami akan membicarakannya setelah pasar Januari,”Ujar sang agen.

“Dia bisa pergi ke Chelsea di musim panas. Sarri akan membawanya dan dia memiliki klausul rilis € 50m.

“Mungkin Napoli akan menerima € -45 tetapi negosiasi tidak berjalan karena De Laurentiis [pemiliik klub] memberlakukan klausul yang melarang Chelsea untuk mendatangkan pemain selain Jorginho.”

Giuffredi yang juga agen dari Andrea Conti, menyatakan bahwa kliennya itu sudah ‘siap’ untuk kembali ke Milan setelah lebih dari satu tahun absen karena cedera lutut yang serius.

“Conti sudah siap, tetapi dia harus kembali secara bertahap,” tambahnya.

“Dia bisa bermain selama sekitar setengah jam malam ini. Jika mereka memberinya beberapa menit bulan ini, maka dia akan sepenuhnya tersedia untuk Gattuso setelah liburan musim dingin.

“Namun, saya mengharapkan dia datang melawan Lazio, Parma dan Torino.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *