Agen Achraf Hakimi, Luruskan Masalah Masa Depan Klienya

Agen Achraf Hakimi, Luruskan Masalah Masa Depan Klienya

Agen dari Achraf Hakimi, angkat bicara mengenai masa depan klienya yang dikabarkan akan dipermanenkan oleh pihak Borussia Dortmund

Lapakbola – Seperti yang diketahui salah satu petinggi Borussia Dortmund, beberapa lalu menyatakan bahwa pihaknya ingin mempermanenkan pemain yang ia pinjam dari Real Madrid, Achraf Hakimi, setelah mereka berhasil mempermanenkan Alcacer dari Barcelona.

Dipinjamkan ke Signal Iguna Park, Hakimi berhasil memuktikan bahwa dirinya adalah pemain yang bertalenta.

Bersama Die Borussen Ia pun beberapa kali menjadi pilihan utama sang pelatih hingga saat ini dirinya telah behasil dipercaya untuk tampil sebanyak 11 kali di semua ajang dan tidak heran mengapa pihak BVB ingin mempermenenkannya.

Setelah beredar kabar tersebut agen sang pemain pun mengeluarkan pernyataan bahw hingga saat ini kesepakatan kedua klub masih seperti yang sebelumnya.

“Kesepakatan antara kedua klub belum berubah dan belum ada pembicaraan dengan Real Madrid sejak ia tiba di sini.” Ujar sang agen

“Kami berterima kasih kepada Borussia Dortmund karena memberi Achraf kesempatan untuk bermain di tingkat teratas dalam Kejuaraan luar biasa seperti Bundesliga.

“Itulah satu-satunya hal yang penting.” Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *