Adrien Rabiot Selangkah Lagi Perpanjang Kontrak di PSG

Adrien Rabiot Selangkah Lagi Perpanjang Kontrak di PSG

Paris Saint-Germain kabarnya akan segera mempepanjang kontrak Adrien Rabiot yang sering disebut-sebut akan hijrah ke Barcelona

LapakBola– Barcelona yang memiliki keinginan untuk merekrut Adrien Rabiot sepertinya tak akan jadi terwujud. Pasalnya, si pemain dikabarkan akan segera meneken kontrak baru di Paris Saint-Germain.

Pasalnya dilansir Canal+, pihak PSG benar-benar intens mengadakan pertemuan dengan perwakilan Rabiot. Mereka kabarnya ingin sang pemain untuk memperpanjang kontraknya di Parc Des Princes.

Usaha tanpa henti yang dilakukan manajemen PSG itu akhirnya membuahkan hasil. Sedikit demi sedikti, Rabiot mulai percaya bahwa bertahan di Les Parisiens adalah opsi terbaik untuknya.

Ia kabarnya menilai PSG menjadi klub yang tepat untuk mengembangkan bakatnya hingga ia mulai bersedia untuk bernegosiasi mengenai kontrak barunya.

Menurut laporan tersebut, Rabiot sendiri tertarik bertahan di PSG setelah mendapatkan tawaran yang masif dari manajemen mereka.

Laporan yang serupa juga mengklaim bahwa Rabiot akan mendapatkan kontrak baru berdurasi tiga tahun. Pihak PSG kabarnya meminta kontrak yang lebih lama tapi pihak Rabiot masih ragu untuk bertahan terlalu lama di PSG.

Masih menurut laporan yang sama, Rabiot mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan di kontrak barunya tersebut, meski tidak dirinci seberapa besar kenaikan gaji itu.

Sementara itu, Rabiot sejatinya cukup sering dikaitkan dengan Blaugrana di musim panas kemarin. Ia dikabarkan menjadi prioritas transfer Blaugrana untuk menjadi pengganti Andres Iniesta. Tapi sepertinya Barca tak akan bisa mendapatkan Rabiot karena laporan tersebut mengklaim si pemain selangkah lagi akan memperpanjang kontraknya di Les Parisiens.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *