Adrien Rabiot : Ingin Bergabung Dengan Tim Catalan

Adrien Rabiot : Ingin Bergabung Dengan Tim Catalan

Sang gelandang di laporkan telah menerima tawaran dari klub premier league Liverpool dan Manchester City, Tapi Lebih tertarik dengan Barcelona

LapakBola – Menurut laporan di Spanyol, Rabiot mengatakan kepada Barcelona bahwa dia ingin bergabung dengan mereka musim panas mendatang.

Rabiot tidak menandatangani kontrak baru bersama PSG dan sejumlah klub top Eropa dilaporkan telah menyatakan minat pada tanda tangannya.

Tapi outlet Spanyol Mundo Deportivo mengklaim bahwa rabiot telah menolak tawaran dari klub seperti Liverpool dan Manchester City karena dia telah “digoda” oleh proyek di Barca.

Sampai sekarang, ada yang mengatakan tidak ada perjanjian resmi di tempat tetapi Rabiot dan ibunya (yang juga agennya) telah dilaporkan memberikan sekretaris teknis Eric Abidal dan manajer umum José Segura kata mereka.

Bagaimanapun, pemain berusia 23 tahun itu tidak dapat menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub baru sampai 1 Januari paling cepat dan Mundo Deportivo juga mengatakan pemain internasional Prancis itu ingin fokus pada sepak bola untuk sisa musim ini.

Blaugrana dikatakan percaya diri tetapi tidak yakin bahwa Rabiot akan bergabung dengan mereka.

Musim panas lalu, mereka mengir akan memiliki Antoine Griezman di dalam timnya.

Namun orang Prancis itu akhirnya memutuskan untuk tetap di Atlético Madrid.

Sementara mereka juga ketinggalan pada penandatanganan Dani Ceballos ke Real Madrid dalam keadaan yang sama pada tahun 2017.

Ada juga faktor Nasser Al-Khelaifi. Presiden PSG dipahami sebagai penggemar berat Rabiot dan akan merasa putus asa jika kehilangan dia sebagai pemainnya. (LPB/RD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *