AC Milan Siap Tampung Cahill Yang Mulai Bosan Di Chelsea

AC Milan Siap Tampung Cahill Yang Mulai Bosan Di Chelsea

Pemain belakang Chelsea, Garry Cahill masuk dalam daftar belanja AC Milan pada bursa transfer musim dingin nanti

Lapakbola – Klub asal Serie A, AC Milan meningkatkan minat mereka terhadap bek tengah Chelsea, Gary Cahill. Guna untuk menutupi krisis pemain belakang karena beberapa pemain mereka  mengalami cedera yang cukup lama.

Dari pihak The Blues sendiri dikabarkan siap untuk membiarkan pemain internasional Inggris tersebut pergi dengan status pinjaman pada Januari guna mengamankan lebih banyak kesempatan bermain untuk tim inti mereka.

Akan tetepi sepertinya Chelsea lebih memilih kontrak permanen untuk sang pemain dan AC Milan bisa menjadi tujuan yang menggiurkan bagi pemain berusia 32 tahun itu.

Rossoneri berada di tengah-tengah krisis cedera defensif menjelang pertandingan akhir pekan depan dengan Lazio.

Media asal Italia menyebutkan bahwa Milan bisa membuat tawaran Januari untuk Cahill untuk memperkuat opsi mereka di belakang.

Mantan pemain Bolton hanya membuat enam penampilan kompetitif untuk Chelsea musim ini, dengan hanya 21 menit di Premier League. Atas minimnya menit Cahill sendiri sempat memberikan pernyataan bahwa dirinya bersedia hengkang jika memang tidak ada perubahan jam bermain dari sang pelatih.(LPB/BG)

One Reply to “AC Milan Siap Tampung Cahill Yang Mulai Bosan Di Chelsea”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *