AC Milan Mendekati Bek Buangan Manchester United

AC Milan Mendekati Bek Buangan Manchester United

Raksasa Serie A, AC Milan, mendekati bek yang mulai tersingkirkan di Manchester United, Eric Bailly, dan ingin mendatangkannya pada Januari mendatang.

LapakBola – AC Milan meminta Manchester United untuk melepas Eric Bailly ke Rossoneri jika klub yang bermarkas di Old Trafford itu siap berpisah dengan sang pemain pada Januari mendatang.

Menrut laporan, bek berusia 24 tahun itu telah dikaitkan akan kepindahannya ke Arsenal setelah mulai tersingkirkan oleh Jose Mourinho sejak awal Oktober.

Corriere dello Sport mengklaim AC Milan sedang ‘mendekati’ Manchester United untuk menandatangani Eric Bailly, dan Rossoneri berniat membawanya ke San Siro pada bulan Januari mendatang.

AC Milan saat ini berada di peringkat kelima papan klasemen Serie A (21 poin), tertinggal 13 poin di belakang pemimpin Juventus, dan ingin memperkokoh pertahanan mereka dengan mendatangkan bek baru pada bursa transfer mendatang.

Mourinho yang saat ini ngebet ingin mendatangkan bek tengah baru pada bulan Januari, mungkin akan melepas beberapa pemain yang mulai tersingkirkan untuk mengumpulkan dana.

Arsenal tertarik untuk mendatangkan Bailly, dan akan membawanya ke Emirates pada bulan Januari nanti.

Tottenham Hotspur juga sedang melirik Bailly dari United, dan pemain Pantai Gading itu tak akan kekurangan pelamar jika disiapkan untuk dijual pada bulan Januari. (LPB/R)

One Reply to “AC Milan Mendekati Bek Buangan Manchester United”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *