AC Milan Memiliki Dua Nama Untuk Didatangkan Januari Nanti

AC Milan Memiliki Dua Nama Untuk Didatangkan Januari Nanti

Krisis cedera yang melanda AC Milan mengharuskan mereka untuk mendatangkan beberapa pemain baru pada bursa transfer musim dingin nanti

Lapakbola – AC Milan sedang memantau beberapa pemain belakang jelang bursa transfer musim dingin ini, guna menutupi kekurangan pemain yang sedang dilanda cedera, dimana mereka kehilangan Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, Mattia Caldara, Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura selama setidaknya satu bulan, beberapa sebanyak lima bulan.

Rossoneri saat ini sedang dilanda krisis cedera dan solusi atas hal tersebut adalah mencari beberapa pemain belakang baru untuk didatangkan pada bulan Januari. Alhasil mereka pun sudah memiliki dua nama yang dinilai cocok untuk mereka yaitu Rodrigo Caio dari Sao Paulo dan Manchester United Eric Bailly.

Menurut salah satu media asal Italia, pihak Milan sudah memulai melakukan pergerakan dengan mengadakan pertemuan dengan perwakilan Rodrigo Caio untuk bintang Sao Paulo berusia 25 tahun.

Sementara itu, ada media lain juga melaporkan bahwa Milan telah meminta Manchester United untuk Bailly dipinjamkan pada Januari.

Pemain berusia 24 tahun itu sendiri memang sedang hangat diperbincangkan akan meninggalkan Old Traffrod dalam waktu dekat setelah dirinya jarang dipasang oleh sang pelatih. Terakhir ia tampil ketika melawan Newcastle United pada 6 Oktober, itupun ditarik selelah 19 menit dan belum terlihat sejak itu.

Untuk mendapatkan pemain asal Pantai Gading tersebut Milan harus persaingan dari Paris Saint-Germain, Arsenal dan Tottenham Hotspur.(LPB/BG)

One Reply to “AC Milan Memiliki Dua Nama Untuk Didatangkan Januari Nanti”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *