AC Milan Ingin Pinjam Sergej Milinkovic-Savic Dari Lazio

AC Milan Ingin Pinjam Sergej Milinkovic-Savic Dari Lazio

AC Milan dilaporkan melayangkan penawaran kepada Lazio untuk gelandang mereka Sergej Milinkovic-Savic, dipinjamkan ke San Siro selama semusim

Lapakbola – Menurut media asal Italia, AC Milan menawarkan € 30 juta untuk mengambil Sergej Milinkovic-Savic dengan status pinjaman dengan opsi € 90m untuk dibeli pada bulan Agustus, tetapi Lazio menolaknya.

Kabar terebut sebenarnya sudah tersebar sejak beberapa bulan lalu akan tetapi baru-baru ini sang pelatih Lazio Simone Inzaghi, menegaskan bahwa dirinya tidak akan melepas pemain asal Serbia tersebut dalam waktu dekat ini.

Selain Milan sebenarnya ada Juventus yang juga menginginkan jasa gelandang tersebut, tetapi sekarang direktur Beppe Marotta telah pindah ke Inter, mungkin Nerazzurri juga akan ikut berlari.

Selain kandidat dari Serie A, ada juga klub asal Liga Premier Inggris, Manchester United, yang sangat mendambakan sang pemain. Bahkan mereka siap mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan SMS menurut kabar yang beredar mereka siap mengeluarkan dana sebesar € 120 juta dan kemungkinan pihak Lazio akan berubah pikiran melihat nilai tersebut.

2 Replies to “AC Milan Ingin Pinjam Sergej Milinkovic-Savic Dari Lazio”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *