AC Milan Ingin Kembalikan Gonzalo Higuain Ke Juventus

AC Milan Ingin Kembalikan Gonzalo Higuain Ke Juventus

AC Milan berniat memulangkan Gonzalo Higuain pada musim panas mendatang setelah sebelumnya ingin dipermanenkan

Lapakbola – Klub asal Serie A, AC Milan dikabarkan akan mengirim Gonzalo Higuain kembali ke Juventus musim panas mendatang karena alasan ekonomi.

Menurut salah satu media asal Italia peluang Higuain untuk meninggalkan San Siro lebih tinggi di akhir musim daripada sebaliknya.

Rossoneri membayar Juve € 18 juta untuk mendatangkan mantan pemain Real Madrid tersebut ke San Siro dengan status pinjaman selama musim panas dengan opsi pembelian sebesar € 36 juta.

Sebelumnya pihak Milan dikabarkan ingin mempermanenkan Higuain dengan diikat kontrak berdurasi empat tahun, akan tetapi setelah dikalkulasi ulang biaya untuk mengikat pemain asal Argentina tersebut hingga 2021 itu akan lebih dari € 36 juta dan tentunya sangat memberatkan Milan.

Alhasil biaya Itu sangat kontras dengan harga Lucas Paqueta [pemain incaran Milan], yang kesepakatannya telah disusun sedemikian rupa sehingga ia hanya akan mengeluarkan biaya 7 juta dolar selama lima tahun itu mereka pun ragu untuk mempermanenkan Higuain.

Namun jika mengingat seberapa pentingnya Higuain untuk sang pelatih Gennaro Gattuso, diharapkan CEO baru Ivan Gazidis untuk mencoba merundingkan biaya yang lebih rendah dengan Nyonya Tua terlebih dahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *