AC Milan Incar Dua Pemain Chelsea Sekaligus

AC Milan Incar Dua Pemain Chelsea Sekaligus

AC Milan dikabarkan sudah mengontak pihak Chelsea guna mengamankan dua pemainnya, yakni Cecs Fabregas dan Garry Cahill

Lapakbola – Direktur AC Milan, Leonardo dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan pihak Chelsea untuk mencoba mendatangkan dua pemainya yakni Cesc Fabregas dan Gary Cahill. Salah satu media asal Italia mengklaim Leonardo telah melakukan percakapan telepon dengan kepala Chelsea Marina Granovskaia.

Milan masih belum keluar dari krisis cedera, mereka  kehilangan orang-orang seperti Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura dan Mattia Caldara selama beberapa bulan.

Dan menjelang bursa transfer musim dingin mereka pun dikabarkan sedang bergerak mencari bala bantuan dari luar.

Dilaporkan tujuan utama mereka yang ada dalam skuad Chelsea adalah Fabregas, karena gelandang berusia 31 tahun itu kontraknya pada akhir musim akan berakhir dan memang telah berulang kali ia dikaitkan dengan kepindahan ke San Siro.

Terlebih mantan pemain Barcelona dan Arsenal ini hanya membuat sembilan penampilan untuk klub di semua kompetisi musim ini.

Ada pemain lain yang juga bisa menarik perhatian Milan, seperti bek tengah Cahill, yang akan berusia 33 tahun bulan depan dan juga akan menjadi agen gratis musim panas 2019.

Cahill juga sama seperti Fabregas, ia jarang dimainkan oleh sang pelatih dimana hanya membuat enam penampilan kompetitif musim ini, dengan hanya 21 menit di Premier League.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *