AC Milan Ditahan Imbang 0-0, Gattuso : Torino Sulit Untuk Dikalahkan

AC Milan Ditahan Imbang 0-0, Gattuso : Torino Sulit Untuk Dikalahkan

Gennaro Gattuso menyatakan bahwa dirinya cukup merasa puas dengan hasil imbang yang didapatkan oleh timnya kerena Torino adalah tim yang kuat

Lapakbola – Pada matchday ke-15 Serie A, AC Milan gagal mendapatkan poin penuh dikandang sendiri ketika mereka menjamu Tonino, yang mana pertandingan tersebut berakhir dengan skor 0-0.

Sang pelatih Rosonerri, Gennaro Gattuso, menyatakan bahwa dirinya cukup puas dengan hasil itu karena menurutnya laga tersebut sangat sulit, dan jika itu adalah Milan yang beberapa tahun maka mereka akan menelan kekalahan.

“Saya tidak menganggap itu sebagai peluang yang terlewatkan, karena kami sangat menyadari bahwa Torino adalah tim yang sulit, tidak terkalahkan dalam perjalanan mereka,” Ujar sang Pelatih kepada Sky Sport Italia.

“Kami berjuang sedikit selama 15-20 menit, tetapi kemudian memainkan permainan yang kami butuhkan. Torino memiliki banyak kualitas dan itu poin yang bagus. Saya tidak melihatnya sebagai kinerja yang buruk sama sekali. Saya yakin bahwa setahun yang lalu, kami akan kehilangan game ini.

“Pada saat ini, tim memberikan segalanya, kami memiliki banyak pemain yang cedera dan saya pikir kami melakukannya dengan baik dalam situasi tersebut.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *