AC Milan Berniat Oper Higuain Ke Liga Inggris

AC Milan Berniat Oper Higuain Ke Liga Inggris

AC Milan dilaporkan berniat untuk memotong masa pinjaman Gonzalo Higuain guna mengopernya kepada Chelsea pada bursa bulan Januari nanti

Lapakbola – Beberapa media asal Italia melaporkan bahwa AC Milan tidak akan mengambil opsi memepermanenkan Gonzalo Higuain dari Juventus. Dan media tersebut mengklaim bahwa bisa saja sang striker akan pergi ke Chelsea pada bulan Januari.

Klub yang dilatih oleh Gennaro Gattuso tersebut telah mengontraknya dengan pinjaman dengan biaya € 18 juta dengan opsi untuk membeli pada akhir musim dengan harga € 36 juta.

Dan dilaporakan pihak Manajemen Elliott tidak tertarik untuk mengeluarkan biaya tambahan guna mengamankan pemain yang berusia 31 bulan tersebut.

Mantan pemain Real Madrid tersebut telah mencetak tujuh gol dalam 16 pertandingan kompetitif musim ini, penghitungan yang sama dengan pemain muda Patrick Cutrone dalam 18 penampilan, Itu artinya Cutrone memiliki gol yang lebih baik per menit, bermain rata-rata 137 dibanding 197 untuk Pipita.

Beberapa laporan bahkan lebih jauh mengklaim Milan bisa memotong kesepakatan pinjamannya menjadi lebih pendek dan mengirimnya ke Chelsea. Dia akan bersatu kembali dengan mantan bos Napoli Maurizio Sarri, yang dilaporkan bisa mengirim Alvaro Morata ke klub lain.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *