5 fakta menarik tentang Gonzalo Higuain

5 fakta menarik tentang Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain merupakan salah satu striker papan atas dan paling subur saat ini. Ia kini telah resmi berseragam AC Milan setelah Juventus melepas Higuain dengan status pemain pinjaman. Sebelum bergabung bersama Juventus, Higuain pernah bermain untuk Napoli dan juga Real Madrid. Berikut ini lima fakta menarik mengenai Higuain.

  • 1. Gonzalo Higuain memiliki hubungan yang teramat dekat dengan sang ibu. Dahulu saat masih berusia 10 bula, Higuain pernah mengidap meningitis yang akhirnya menyebabkan hubungan antara Higuain dan sang ibu semakin dekat. Kedekatan Higuain dengan sang ibu sering kali dipertunjukkan melalui akun media sosial Higuain maupun saat Higuain melakukan selebrasi.
  • 2. Higuain pernah mengalami kecelakaan dan harus mendapat depalan jahitan dibagian wajahnya. Kejadian itu Higuain alami saat masih membela Napoli. Saat itu Higuain tegah berlibur di sebuah kapal pesiar, saat sedang bersantai Higuain terpeleset dan kepalaya membentur batu, untunglah Higuain tidak mendapatkan luka yang terlalu serius.
  • 3. Higuain adalah orang Argentina ketiga yang mampu mencetak hatrik saat turnamen Piala Dunia. Prestasi tersebut dilakukan oleh Higuain saat membela tim nasional Argentina pada Piala Dunia 2010, ketika itu Argentina berhadapan dengan Korea Selatan. Selain Higuain terdapat pula nama Guillermo Stabile dan Gabriel Batistuta, prestasi ini bahkan belum bisa disamai oleh Lionel Messi.
  • 4. Ternyata Higuain memiliki seorang kakak yang juga berprofesi sebagai pemain sepak bola. Bahkan posisi Higuain dan sang kakak sama yakni sebagai striker. Nama sang kakak adalah Federico yang kini berkarier di Amerika Serikat bersama klub Colomus Crew. Higuain lebih mudah tiga tahun dari kakaknya namun memiliki tinggi 12 cm lebih dari kakaknya.
  • 5. Higuain ternyata tidak lahir di Argentina, Higuain ternyata lahir di Prancis namun orang tua Higuain memiliki darah Argentina. Hal serupa juga terjadi pada David Trezeguet, tetapi bedanya jika Trezeguet memilih membela timnas Prancis, Higuain lebih memilih tim nasional Argentina untuk dibela.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *